HMI Korkom Walisongo Semarang mendapatkan banyak pujian setelah sukses mengadakan Latihan Kader 2 atau Intermediate Training, Senin (16/11/20) kemarin.

Pengurus HMI Cabang Semarang Novi Arizatul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada HMI Korkom Walisongo Semarang karena membantu tugas dan tanggung jawab HMI Cabang Semarang.

“Apresiasi sebesar-besarnya kepada Kanda Alwi karena telah menjadi kepanjangan tangan Cabang dalam hal membuat perkaderan yang semestinya dilakukan oleh HMI Cabang Semarang. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kanda Alwi, Ketua Umum HMI Korkom Walisongo Semarang,” ungkapnya.

LK2 HMI Korkom Walisongo Semarang di buka oleh Kabid PTKP PB HMI Akmal Fahmi. Ia memuji keberanian HMI Korkom Walisongo mengadakan agenda LK2 di tengah pandemi covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi betul Kanda Alwi Husein Al Habib yang telah berani mengambil keputusan untuk melaksanakan LK2 di tengah pandemi covid-19. Meskipun pandemi, perkaderan tidak boleh mati,” katanya dengan semangat.

Selain pujian secara langsung, banyak juga yang mengirimkan ucapan selamat dan sukses melalui video singkat atau pesan whattsapp. Diantaranya Dini Asmiatul, Kader HMI Cabang Bandung yang mengirimkan ucapan selamat kepada HMI Korkom Walisongo atas capaiannya mengadakan LK2 pertama dalam sejarah HMI Korkom Walisongo.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya LK2 HMI Korkom Walisongo Semarang. Semoga melahirkan kader kader yang berkualitas insan cita, yakusa,” pungkasnya.

Baca Juga  Berdayakan Hasil Pertanian Lokal, Tim KKN UIN Walisongo di Margohayu Membuat Inovasi Brow-Ja

FH USM Sosialisasikan Hukum di MA al-Adzkar Demak

Previous article

Penyelenggaraan Festival Kuliner Thailand oleh Tim KKN Reguler Dari Rumah Posko 50 dan Posko 95

Next article

You may also like

Comments

Ruang Diskusi

More in News