Planet NUFO Sediakan Beasiswa Penuh untuk 70 Yatim Piatu
Sekolah Alam Planet NUFO/Istimewa

monashinstitute.or.id- Monash Institute Semarang membuka peluang bagi para lulusan SMU untuk bisa kuliah, bahkan sambil latihan bekerja. Mereka akan dibina secara intensif untuk menjadi wirausahawan belia, agar mandiri secara intelektual dan finansial. Jika mayoritas lulusan universitas menjadi pengangguran, ini akan menambah masalah. Karena itu, Monash Institute membuka program yang menjanjikan para mahasiswanya langsung menjalani prakter wirausaha.

Dalam program ini, calon mahasiswa yang berhasil memenuhi kriteria usaha yang dipilih, diberi kesempatan untuk memilih jurusan apa pun yang mereka kehendaki dengan terus mengembangkan usaha yang telah dijalankan. Usaha dan belajar dalam level tertinggi akan dijalankan secara sinergis. Sebab, belajar akan membangun logika atau cara berpikir, dan berwirausaha akan membangun kekuatan logistik atau finansial. Keduanya diperlukan secara bersamaan, karena logika tanpa logistik akan macet. Yang keren adalah berpikir pintar dan berkantong tebal. Ada banyak usaha yang ditawarkan Monash Institute, mulai dari pemasaran sampai usaha kongkret berproduksi di bidang pertanian dan peternakan (domba, sapi, dll).

Dan kelebihan lain yang bisa didapat di Monash Institute adalah mahasiswa diberi pemahaman keislaman yang lebih mendalam sampai dengan menghafalkan al-Qur’an dan hadits. Banyak jalan untuk sukses dunia akhirat yang ditawarkan. Untuk mendaftar, bisa melalui web monashinstitute.or.id atau bisa langsung kontak di 081380746417.

Baca Juga  BEASISWA KULIAH DI UI, PNJ, UNIVERSITAS GUNADARMA, UNIVERSITAS PANCASILA, STEBANK, DAN UIN SEMARANG MONASH INSTITUTE

Haji Mabrur

Previous article

Jarak pada Senja

Next article

You may also like

Comments

Ruang Diskusi